Hotel Murah di Setiabudi Bandung

Untuk yang sedang mencari hotel murah di Setiabudi Bandung bisa lihat beberapa referensi hotel dan penginapan di bawah ini.Kawasan Setiabudi terdapat banyak factory outlet dan salah satu yang terkenal adalah Rumah Mode karena factory outlet ini merupakan salah satu yang terbesar dikota Bandung di sini terdapat tas, pakaian, sepatu dan lain sebagainya.Selain factory outlet terdapat warung serabi yang terkenal yaitu serabi Enhaii yang letaknya di depan kampus NHI, serabi disini terdapat berbagai macam rasa dengan ditaburi keju dan susu.

Hotel Murah di Setiabudi Bandung :

hotel di Setiabudi
Hotel Salon & Spa Fora Gegerkalong
Review : Kamar mandi bersih, dekat dengan jalan utama, angkutan umum mudah serta dekat Mall


penginapan murah setiabudi
Retanata Homestay Bandung
Review : Hotel murah di Setiabudi yang menyenangkan, cukup dekat dengan jalan setiabudi dan akses menuju tempat wisata belanja FO yang dekat. Staf hotel yang baik dan ramah.


hotel di setiabudi bandung
Hotel Enhaii Bandung
Review : ruangan bersih, makanan enak fasilitas yang lain jg oke,cukup nyaman dan letaknya strategis


hotel murah setiabudi bandung
The Travelhotel Apartement
Review : Hotel yang bersih, pelayanannya cukup baik.Begitu datang disambut dengan front office yang ramah, diberi welcome drink. Agak takjub begitu melihat kulkas kecil di kamar, melebihi ekspektasi.Bangunan masih baru, bersih, nyaman, tenang. Ada di dalam komplek perumahan bagus yang tertutup dan aman. Para karyawan sopan dan sigap. Kolam renangnya berair hangat, jadi anak-anak nyaman berenang kapan pun.

Itulah beberapa info hotel di Setiabudi Bandung semoga bisa menjadi referensi kawan - kawan jika ingin menginap di daerah Setiabudi.Selamat menginap.


About Unknown

Selamat berlibur di Bandung, semoga menyenangkan.Jangan lupa buang sampah pada tempatnya.